Jelang Piala Dunia, Mario Gomez Sebut Dua Tim Pesaing Kuat Argentina

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Sebanyak 32 timnas terbaik dunia akan bertarung di Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia pertengahan Juni mendatang.

Gelaran turnamen paling bergengsi sejagat empat tahunan itu tentu tak luput dari perhatian Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Sebagai orang Argentina, Gomez tentu sangat menjagokan timnas negaranya dan berharap Lionel Messi dan kawan-kawan bisa membawa pulang trofi d akhir turnamen nanti.

“Tentu favorit saya adalah Argentina. Piala Dunia lalu (di Brasil 2014) Argentina bisa menjadi runner-up. Apalagi sekarang skuat mereka lebih fresh dan pantas untuk masuk dalam kandidat juara,” tutur Gomez lewat laman resmi Persib.

Meski begitu, Gomez menilai tak mudah untuk mendapatkan piala paling prestisius sejagat itu, mengingat banyak tim lainnya yang tak kalah bagusnya, seperti sang petahana, Jerman an Brasil.

Kedua tim tersebut, menurutnya akan menjadi saingan ketat Albiceleste di Rusia nanti, terlebih Jerman pernah bersua di final empat tahun lalu dan berhasil mengandaskan Argentina dengan skor tipis 1-0.

“Jerman dan Brasil yang bisa saja menjadi juara di turnamen ini,” tutur mantan arsitek klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim.(qur/pojoksatu/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...