Jojo Diturunkan, Ini Skuad Tim Thomas Indonesia Kontra Korsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANGKOK — Jonatan Christie akhirnya bisa ikut ambil bagian untuk tim Thomas Indonesia. Jojo akan turun dalam partai melawan Korea Selatan yang akan berlangsung pada Rabu (23/5) pukul 14.00 siang ini.

Kepala Bidang Pembianaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti menuturkan bahwa secara fisik, Jojo yang harus absen di dua laga awal fase grup karena sedang sakit radang tenggorokan sudah pulih. Jojo juga sudah siap secara mental.

“Kami menurunkan formasi yang paling siap untuk menghadapi lawan. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Susy.

Turun sebagai tunggal kedua, Jojo akan menghadapi Heo Kwang Hee. Dua pemain tunggal lain yang juga akan turun adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Firman Abdul Kholik.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali dimainkan sebagai ganda pertama. Pasangan senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan turun sebagai ganda kedua.

Sama halnya dengan tim Uber, tim Thomas Indonesia sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final yang akan berjalan pada Kamis (24/5) besok. Merah Putih hanya perlu berebut status juara grup dengan Korea Selatan yang juga sudah menggaransi tiket babak delapan besar.(kar/isa/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...