Korban Tabrakan Speedboat Akhirnya Meninggal Dunia

FAJAR.CO.ID, TARAKAN - Ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan didatangi sejumlah keluarga korban kecelakaan speedboat SB Harapan Baru Express  Selasa, (22/5).

Bahkan, keluarga salah satu korban tak henti-hentinya menangis histeris di pintu masuk ruang jenazah karena tak kuasa menerima musibah yang menimpa Stevanus Lie (52) hingga meninggal dunia.

Sebelum mengalami kecelakaan, korban tersebut berada di RSUD Tarakan untuk keperluan menjaga keluarganya yang akan melakukan operasi.

"Mamaknya awalnya yang sakit, mamaknya di rawat di sini (RSUD Tarakan). Di sini kan minta dia punya surat (BPJS) dari sana. Itulah dia kembali ambil," ujar Tambo.

Menurut Tambo, korban terpaksa pulang ke daerah asalnya di Malinau untuk melengkapi persyaratan berobat keluarganya. Namun, dalam perjalanan menuju Tarakan, korban mengalami kecelakaan.

Tambo mengaku mengetahui korban tersebut karena sebelumnya berada dalam satu ruangan di RSUD Tarakan, untuk keperluan menjaga istrinya yang juga sedang sakit. (mrs)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi M1


Comment

Loading...