Sami’na Wa Atho’na, Laskar Pembela Islam Komitmen Perjuangkan Kemenangan NH-Aziz

Rabu, 23 Mei 2018 - 15:48 WIB

FAJAR.CO ID, MAKASSAR —¬†Komitmen perjuangan digelorakan berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di Sulsel kepada pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Kali ini, duet nasionalis-religius tersebut memperoleh dukungan dari Laskar Pembela Islam Sulsel.

Hal tersebut dipertegas oleh Wakil Komandan Laskar Khusus LPI Sulsel, Hanif Muslim. Ia menekankan, dukungan dan komitmen pemenengan telah bulat kepada pasangan NH-Aziz.

“Tidak ada keraguan, sami’na wa atho’na, secara kasat mata, kita insya Allah menjadi pemenang. Hanya waktu yang berbicara,” ujarnya, Rabu (23/5).

Hanif mengungkapkan, sosok NH-Aziz dinilai mumpuni memimpin Sulsel. Kata dia, latar belakang kedua figur tersebut dibutuhkan oleh masyarakat Sulsel.

“Kepemimpinan NH itu sudah berpengalaman, berwibawa, dan tidak mudah digoyahkan karena sudah teruji. Kalau Ustad Aziz, basic dari agama, dengan dampingannya siap membangun Sulsel yang lebih baik,” jelasnya.

Ia pun mengungkapkan, LPI Sulsel akan menggalang kekuatan dukungan melalui strategi khusus. Memiliki basis massa yang jelas di tiap kabupaten/kota, LPI Sulsel haqqul yaqin mampu mengantarkan NH-Aziz menjadi pemenang pilgub.

“Setelah bertemu langsung dengan Pak NH, kami diberikan pembekalan terkait cara khusus untuk memenangkan pilkada Sulsel ini. Yakinlah untuk perubahan positif perlu pemimpin seperti NH-Aziz,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.