Diisukan Selingkuh, Fadli Zon: Udah Pasti dari Lawan Politik

Kamis, 24 Mei 2018 - 12:40 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon kembali diisukan menjalani hubungan gelap (selingkuh) dengan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Isu perselingkuhan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah tersebar di media sosial. Namun, isu tersebut ditanggapi dengan santai oleh Fadli Zon saat dikonfirmasi oleh awak media. Menurut Fadli Zon, kabar tersebut merupakan fitnah dan pembunuhan karakter terhadap dirinya.

“Isu hoax dan fitnah, fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Itu jelas hoax dan itu cara-cara PKI untuk melakukan sebuah pembunuhan karakter,” kata Fadli Zon, Kamis (24/5).

Tak sampai disitu, Fadli Zon juga mengklaim penyebaran isu tersebut dilakukan oleh lawan politiknya. “Ya udah pasti dari lawan poltiklah, dari pusat hoax nasional kalau istilahnya Rocky Gerung itu,” tudingnya.

Lebih jauh Fadli Zon, hal itu dilakukan oleh mereka karena sudah kehabisan cara dalam membungkam dirinya atas kritikan yang dilontarkannya selama ini kepada Pemerintah. “Mereka mau mencari-cari supaya saya bungkam, supaya saya tidak berteriak. Tapi kan kasian, kan ada keluarga ada anak dibawa-bawa, itu jelas fitnah,” bebernya.

Fadli pun berencana melaporkan sejumlah akun yang menfitnah dirinya selingkuh. Bahkan, Fadli telah menivetarisir akun-akun yang dia nilai sebagai akun abal-abal.

Sebelumnya beredar di media sosial foto-foto Fadli Zon bersama seorang wanita yang diduga janda dari partai Gerindra. (Aiy/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.