Gemetaran Ketemu Polisi, Saat Diperiksa Ternyata Dua Pemuda Ini Bawa Sabu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua warga Jalan Pampang kota Makassar yaitu Dito (22), dan Salam (34) diringkus polisi lantaran memiliki narkotika golongan satu jenis sabu, Rabu (23/5/18) dini hari.

Seperti biasanya anggota Resmob Polsek Panakkukang yang melakukan patroli antisipasi balap liar. Namun dalam patroli tersebut melihat gerak gerik yang mencurigakan dan kemudian menggeledah pelaku.

“Saat dilakukan penggeledahan anggota tidak menemukan hal-hal yang terkait tindak pidana, namun gerak gerik Dito semakin mencurigakan karena seluruh badannya gemetaran sehingga Anggota berinisiatif untuk melakukan penggeledahan lebih detail,”kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Setelah berada di posko, lanjut Ananda, tersangka Dito diperiksa dengan cara membuka jaket serta celana panjang. Dimana di temukan bungkusan sabu di dalam robekan celana panjang di dekat res seleting, selanjutnya di lakukan interogasi.

Hasil interogasi terhadap Dito, dilakukanlah pengembangan dengan mengamankan Salman yang diduga bandar dari narkotika tersebut di Jalan Pampang.

“Dari hasil interogasi, Dito mengakui bahwa Saset kristal bening di duga berisi narkotika jenis Sabu tersebut adalah miliknya yang akan diedarkan. Selain itu, ia mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut dibeli dari Salam,”jelasnya.

Selain mengamankan kedua pelaku, Polisi juga menyita barang bukti berupa dua sachet sabu, lima sachet kosong sisa sabu, pirex, dua sendok sabu, dua Hp, korek gas dan sebuah dompet.

“Keduanya sudah diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.(sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani

Comment

Loading...