Jelang Final Liga Champions, Penggawa Barcelona Doakan Real Madrid Keok

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Real Madrid bersiap melakoni laga krusial kontra Liverpool di final Liga Champions musim ini. Laga pemuncak itu sendiri akan digelar di Stadion Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

Los Blancos sendiri dijagokan banyak pihak akan mampu mengatasi permainan Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk menyegel trofi ketiga beruntun mereka di ajang paling bergengsi di kawasan Eropa tersebut.

Namun, buat penggawa Barcelona, Jordi Alba, meski Real Madrid diunggulkan dan menjadi wakil LaLiga satu-satunya yang tersisa, namun ia lebih menjagokan Liverpool yang akan menjadi juara Liga Champions musim ini.

“Saya ingin Liverpool menang dan Madrid kalah. Faktanya, saya ingin Madrid kalah dalam setiap pertandingan,” kata Alba kepada Mundo Deportivo seperti dikutip dari Goal.

Meski begitu, Alba menegaskan tak punya masalah dengan para pemain Real Madrid terkait pandangannya tersebut.

“Hubungan saya dengan para pemain Madrid sangat bagus. Ketika saya berada di timnas Spanyol, saya menghabiskan banyak waktu bersama mereka,” ujarnya.

“Saya tak punya masalah untuk mengatakan hal itu dan tak ada satu pun yang menanggapinya secara buruk. Jika Madrid menang, saya akan tidur seperti biasa dan tak membuat drama,” ungkapnya.

Selaku bagian dari tim seteru abadi Real Madrid, keinginan Alba tentu cukup beralasan, terlebih, jika Los Merengues berhasil memenangkan Liga Champions musim ini, berarti mereka akan mengungguli pencapaian Barcelona yang meraih gelar ganda domestik musim ini.

“Atmoster di antara kami sangat bagus dan itu harus terus ada. Lalu kemudian, ketika musim berakhir, kami semua bisa fokus pada Piala Dunia (bersama timnas Spanyol),” ujarnya menandaskan.(qur/pojoksatu/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...