Tim Perempuan Pejuang Tingkatkan Militansi Pemenangan NH-Aziz di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gerakan relawan pemenangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin bekerja intens. Kinerja tersebut turut dipertahankan oleh Tim Perempuan Pejuang.

Kali ini, tim besutan Sabriati Aziz, istri Aziz Qahhar kembali menyapa dan bersilaturahmi dengan warga. Tepatnya, Tim Perempuan Pejuang berkunjung dan mensosialisasikan NH-Aziz di Jalan Cakalang, Kelurahan Totaka, Kecamatn Ujung Tanah, Kota Makassar, Jumat (25/5).

Sabriati Aziz tampil langsung memperkenalkan program realistis dan pro rakyat yang dicanangkan oleh pasangan NH-Aziz. Jika keduanya dipercaya menjadi gubernur dan wakil gubernur, kata dia, maka rakyat Sulsel diyakini akan lebih sejahtera.

"Di antara program Paslon Gubernur NH-Aziz yang paling dinanti masyarakat adalah pinjaman modal usaha tanpa bunga dan tanpa agunan, pemberian layanan kesehatan berbasis KTP, pemberian seragam sekolah lengkap untuk setiap murid SD-SMA setiap tahunnya, pemberian 1 laptop setiap guru sekolah dan penyetaraan antara guru honor dan guru PNS, pemberian intensif sebanyak 1.000.000 setiap imam desa, dan masih banyak program lainnya," beber Ummi Aty.

Lebih lanjut, Doktor Pendidikan Islam ini juga menyapaikan, NH-Aziz akan menyiapkan kemudahan tersebut dengan empat kartu sakti. Yaitu, kartu Sulsel baru, kartu anak pintar, kartu anak sehat, dan kartu mahasiswa pintar. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...