Final Liga Champions: NH Jagokan Madrid, IYL Pegang Liverpool

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Duel sengit finalis Liga Champions Eropa akan tersaji dini hari nanti WIB. Trofi juara akan diperebutkan oleh Real Madrid (Spanyol) kontra Liverpool (Inggris).

Laga ini menyita perhatian jutaan penggemar di seluruh dunia. Tak terkecuali dua Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) dan Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Lantas, siapa yang mereka unggulkan?

NH selaku mantan Manager PSM memilih menjagokan Real Madrid yang akan mengangkat trofi Si Kuping Lebar di akhir duel nanti.

“Saya memang penggemarnya Real Madrid. Tim ini paling solid, kompak, dan dinamis. Jadi, saya mengunggulkan Real Madrid yang menang Champions,” ujarnya tegas, Sabtu (26/5/2018).

Bagaimana IYL?

Doktor hukum pendidikan Unhas ini memprediksi laga puncak kompetisi elite Benua Biru bakal sengit. Meski tak mau memihak salah satu klub, IYL rupanya condong ke Liverpool. Menjagokan trio mau Si Merah: Mohamed Salah, Fermino, dan Sadio Mane.

“M Salah sedang menuju masa keemasannya. Di liga domestik dan liga champions tahun ini, Salah menunjukkan ketajamannya. Dan saya pikir, Salah tidak akan menyia-nyiakan kesempatan di final ini untuk menunjukkan kemampuannya, meski memang akan mendapat pengawalan ketat dari barisan pertahanan yang dimiliki Madrid,” urai mantan Bupati Gowa dua periode ini.

Siapa yang akan menang? Jagoan NH ataukah tiga striker andalan IYL? (*/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...