Jurnalis Ini Terluka Kena Bola Tendangan Ronaldo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Seorang jurnalis peliput final Liga Champions 2017/2018 di Kiev, Ukraina bernama Juan Lorenzana Prieto harus jadi korban keganasan tendangan Cristiano Ronaldo. Prieto yang bertugas sebagai juru kamera mengalami luka cukup serius di kepalanya.

Dikutip dari Goal Internasional, insiden nahas itu dialami Prieto saat meliput latihan resmi Real Madrid jelang pertandingan lawan Liverpool, Sabtu (26/5/2018).

Ronaldo yang menendang bola ke arah gawang, salah sasaran dan malah mengenai Prieto yang tengah mengambil gambar latihan di NSC Olympiysky Stadium itu.

Seketika Prieto terkapar. Ronaldo pun langsung menghampiri Prieto di sisi lapangan.

Melihat luka cukup serius dialami โ€˜korbannyaโ€™, bomber Real Madrid itu langsung meminta maaf. Bukan hanya itu, CR7 juga memberikan jaket latihannya kepada Prieto sebagi bentuk permintaan maafnya.

Prieto mengalami pendarahan di bagian dahinya dan harus mendapat beberapa jahitan.

Pada final Liga Champions musim ini, El Real akan menghadapi Liverpool, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Real Madrid yang berstatus juara bertahan berambisi merebut trofi Si Kuping Besar untuk ketiga kali secara beruntun. Sebaliknya, Liverpool berhasrat menghentikan dominasi Los Blancos itu.

Ronaldo sendiri berharap bisa mengantongi kemenangan kelima Liga Champions, mengungguli Lionel Messi dan menyamai legenda El Real, Alfredo Di Stefano.

Sementara di kubu Liverpool, trio Firmansah akan kembali jadi andalan. Mohamed Salah (10), Sadio Mane (9) dan Roberto Firmino (10) telah membuktikan ketajaman mereka di UCL musim ini. Total 29 gol dihasilkan trio Firmansah ini di UCL.

Los Blancos mengalahkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar, Juventus di perempat final dan Bayern Munich di semifinal.

Tahun lalu, anak asuh Zinedine Zidane mengalahkan Juventus di Cardiff dan membuat mereka menjadi klub pertama di era Liga Champions yang mengangkat trofi dua musim beruntun. (fat/jpg)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...