PSM Vs Madura United, NH Prediksi Tim Ayam Jantan Unggul Dua Gol

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar akan menjamu Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pada Rabu (30/5/2018) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sulawesi Selatan. Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid memprediksi tim Ayam Jantan akan unggul dua gol dalam laga itu.

Selain karena bermain di kandang sendiri, Nurdin Halid menyebut laga kontra Madura menjadi momentum baik bagi PSM untuk mengembalikan kepercayaan diri. Diketahui, pekan sebelumnya PSM ditaklukkan Persib Bandung tiga gol tanpa balas.

Untuk skor, Nurdin Halid memprediksi tim Ayam Jantan kebanggaan Sulsel akan unggul dua gol. Hal itu menjadi mungkin, lantaran PSM disebutnya akan tampil lebih dominan.

“Saya prediksi PSM unggul dua gol,” ucap NH.

Meski begitu, ia tak meremehkan kemampuan Madura United. Hanya saja, melihat dua laga terakhir, Laskar Sapeh Kerrab sebelumnya kalah telak dari Persipura dan ditahan imbang Persebaya.

Jika barisan pertahanan PSM bermain solid, Nurdin Halid memperkirakan laga akan berakhir 2-0 untuk kemenangan PSM. Ia juga yakin, laga tersebut akan berlangsung seru.

“Saya yakin PSM bisa menang 2-0 kalau barisan bertahan bisa tampil lebih baik dari laga sebelumnya. Atau paling tidak 3-1,” kata Mantan Ketua Umum PSSI itu.
PSM Makassar dan Madura United memang memiliki poin yang sama sejauh ini, yakni 17 poin serta berada di posisi yang beriringan yakni peringkat 4 dan 5 hingga laga ke-10. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...