Belum Menikah, Aura Kasih Mulai Cemas dengan Umurnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sekarang Aura tidak cukup rasa suka, butuh kesamaan visi misi. Ogah diburu menikah ta­kut nanti malah cerai.

Aura Kasih salah apa ya. Umur sudah kepala tiga, cewek secantik dia belum mendapat Mr Right. Pasca dihempas­kan Glenn Fredly, Aura sempat move on dengan Lucho Moroz. Sudah sam­pai liburan bareng ke Bali, nyatanya hubungan Aura dan bule model itu cuma seumur jagung.

"Nggak. Kok patah hati? Saya nggak patah hati. Siapa yang patah hati, uh sotoy (sok tahu) deh," tangkis pelantun Long Distance dan Mari Bercinta ini belum lama.

Sembari berlalu pergi, Aura meng­gerutu, menegaskan bahwa saat ini ia masih menjalin kasih dengan bule. "Kagak (tidak putus), masih ada tuh bule," ucapnya.

Namun akhirnya, Aura mengakui kerap gagal membina asmara. Kini ia lebih selektif memilih cowok. Ia pun menetapkan dua syarat untuk siapa pun yang ingin mengencaninya.

"Pertama yang satu visi misi. Kedua, chemistry-nya dapat," ucap pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini.

Baru kali ini ia tak mau asal-asalan berpacaran. Menurut Aura, rasa suka saja tak cukup, harus ada faktor lain yang perlu dipikirkan sebelum mem­bina sebuah hubungan.

"Nggak boleh asal, apalagi aku perempuan, umurnya sudah 31. Harus selektif lah," tukas eks teman spesial Bams, Pasha, dan Ariel ini.

Karena itu, kini ia santai menyikapi soal siapa pasangannya kelak. Aura tak mau terkesan terlalu putus asa dan ingin segera menikah.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi M1


Comment

Loading...