Blusukan Sembari Bagi Stiker, Tim TP Dielukan Warga

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Warga Parepare menyambut antusian kampanye tim Pemenangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) di Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Rabu (30/5/2018).

Kampanye blusukan ini merupakan kampanye kedua yang dilaksanakan Paslon nomor urut 1, Taufan-Pangerang pasca aktif kembali dari diskualifikasi oleh KPU Parepare.

Kampanye blusukan berlangsung simpatik diisi dengan bagi stiker dan diperdengarkan langsung suara rekaman asli Taufan Pawe kepada masyarakat.

Rekaman suara itu membuat masyarakat penasaran dan langsung menuju ke rombongan tim Paslon nomor urut 1.

Mereka penasaran dengan sumber suara, seakan memberikan gambaran bagaimama masyarakat rindu dengan sosok Taufan Pawe.

“Masya Allah kita kira adami lagi Pak Taufan Pawe pergi blusukan, kita rindu sekali sama beliau ini. Karena dia merupakan sosok pemimpin yang sangat patuh dan berbuat kepada masyarakat, dan salah satu pemimpin yang kepeduliannya tidak diragukan lagi,” kata Sukran, warga Kampung Pisang.

Sekretaris Pimcam Golkar Kecamatan Soreang, Mukhtar Abdullahi, mengatakan, antusiasme masyarakat setelah mendengar suara Taufan Pawe, sungguh sangat menggembirakan.

“Bahkan tidak sedikit masyarakat yang memilih berpanas-panasan untuk mengantar kami membagi dan memasang stiker kecil yang kami siapkan. Mereka bahkan ada yang minta dipasangkan di rumahnya,” bebernya.

Mukhtar mengaku, kalau dirinya senang dan melihat respons masyarakat seperti itu, seakan memberikan gambaran kalau mereka masih sangat cinta dan sayang kepada Taufan Pawe.

“Ternyata meskipun dihadang masalah, Bapak Taufan Pawe masih terus dicintai dan disayangi masyarakat. Bahkan masyarakat justru makin banyak yang simpati,” tandasnya. (smr/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani

Comment

Loading...