Lawan Madura United, Ini Sosok Penyemangat Marc Klok

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gelandang PSM asal Belanda, Marc Anthony Klok tengah diliputi rasa bahagia. Lantaran, sang ayah, Dirk Klok datang berkunjung ke Kota Daeng, Makassar.

Marc Klok bercerita bila dirinya terakhir kali berjumpa dengan sang ayah, Desember tahun 2017. Lima bulan terakhir, dia harus memendam rasa rindu terhadap keluarga yang berada jauh darinya.

Selama itu pula diakui Marc Klok dirinya lebih memilih fokus menjalani karier sebagai pesepak bola profesional. Dia juga tidak bisa kemana-mana dengan kondisi Liga 1 yang begitu padat.

Pemain kelahiran Amsterdam, 20 April 1993 ini bertekad membawa Pasukan Ramang menjuarai Liga 1, musim ini. Maka tidak heran, 15 gol yang sudah dilesakkan PSM, tiga gol diantaranya merupakan sumbangan Marc Klok.

Oleh karenanya, dengan kehadiran sang ayah yang akan menyaksikan aksinya kala PSM menjamu Madura United di Stadion Gelora Andi Mattalatta, malam nanti, akan terasa lebih spesial. Khususnya bagi Marc Klok.

“Saya selalu termotivasi untuk bermain bagi PSM. Dengan atau tanpa hadirnya keluarga. Tetapi aku senang bisa menunjukkan kinerja terbaik buat ayahku,” kata Marc Klok, Selasa (29/5/2018).

Disinggung mengenai keberadaan sang ibunda, Marc Klok mengaku bila ibunya ada di Belanda. Hanya ayahnya yang datang ke Makassar.

Marc Klok berharap, Pasukan Ramang bisa memetik poin penuh saat menghadapi tamunya, Madura United. Apalagi bermain di depan pendukung setia PSM. (smd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment