Pembagian Takjil di Bissappu Disambut Antusias Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Tim relawan dan pemenangan pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin terus bergerak menebarkan kebaikan. Di Kecamatan Bissappu, relawan srikandi IlhamSAH kembali membagikan takjil untuk pengendara yang sedang dalam perjalanan.

Pembagian takjil itu dilakukan di poros Panaikang, Kecamatan Bissappu. Di sini, warga terlihat antusias menyambut kedatangan tim Srikandi IlhamSAH. Mereka satu per satu berdatangan untuk mendapatkan takjil. Ada pula beberapa warga yang rela membantu tim srikandi untuk membagikan takjil di daerah itu.

Salah seorang warga, Irma mengatakan, pembagian takjil ini sangat membantu warga yang sedang dalam perjalanan dan memasuki waktu berbuka puasa. Apalagi, Kecamatan Bissappu adalah jalur kendaraan antar provinsi. Di tempat ini, banyak orang yang terjebak dalam perjalanan dan tidak sempat lagi menyiapkan takjil.

“Di sini, warga yang ingin ke daerah pasti melalui jalur ini. Makanya, takjil seperti ini sangat dibutuhkan,” jelas dia.

Juru bicara pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), Nur Wahni mengatakan, pembagian takjil akan dilakukan secara merata di semua kecamatan yang membutuhkan. Pembagian ini dilakukan untuk menunjukkan rasa empati dan saling berbagi.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari dan di sebar di sejumlah titik di Bantaeng,” jelas dia.

Dia berharap kegiatan ini juga dapat mendorong warga Bantaeng untuk berbuat baik kepada sesama warga. Bagi dia, tim dan relawan IlhamSAH senantiasa diajarkan untuk berbuat dan menjaga kebaikan. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar