Tarik Dukungan ke IYL-Cakka, Kiwal Garuda Hitam Bersatu untuk NH-Aziz

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kompi Pengawal (Kiwal) Garuda Hitam resmi menarik dukungannya kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam, Erwin Nurdin di Markas Kiwal Garuda Hitam di Jalan A. P. Pettarani, Makassar, Selasa (29/5).

“Sebelumnya ada foto yang beredar kalau anggota Kiwal yang Salam Punggawa. Malam ini saya tegaskan kalau Kiwal menarik dukungannya ke IYL-Cakka,” tegasnya.

Momen tersebut turut dihadiri oleh calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid. Dalam kesempatan ini, Erwin pun menegaskan alihan dukungan Kiwal Garuda Hitam kepada pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Erwin menjelaskan, pihaknya lebih meyakini duet nasionalis-religius dalam menakhodai Sulsel lima tahun ke depan. Terlebih, figur kandidat ini telah mentereng hingga ke pentas nasional dan internasional.

“Dengan ini kami mendukung untuk ikut memenangkan Bapak Nurdin Halid dan Aziz Qahhar. Saya yakin dan percaya kalau beliau kembali ke kampung halaman semata-mata untuk membangun Sulsel,” tuturnya.

Ia pun merasa kagum atas komitmen NH-Aziz rela turun kasta kembali ke kampung. Padahal, kata dia, kekuasan yang lebih tinggi boleh saja diraih oleh figur terbaik Sulsel ini.

“Kalau berbicara kursi, beliau sudah bisa dapat kursi untuk jabatan menteri. Tapi beliau lebih mementingkan Sulsel untuk mengabdikan diri sebagai masyarakat dari Sulsel,” jelasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...