Jadi Korda Pemenangan NH-Aziz, Ketua Ikatan Keluarga Toraja Optimistis Raih Target 

FAJAR.CO.ID, TORAJA -- Ketua Ikatan Keluarga Toraja, John Rende Mangontan resmi menjadi koordinator pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar wilayah Toraja Utara. JRM pun yakin dengan penuh optimisme mampu mengunggulkan NH-Aziz di sisa kurang dari sebulan pencoblosan.

Dikonfirmasi, politisi Golkar ini telah menyusun strategi khusus untuk menggalang dukungan kepada duet nasionalis-religius ini. Sesegera mungkin, pihaknya tancap gaspol dalam agenda pemenangan.

"Setelah surat tugas ini sebagai korda baru di Torut, langkah yang akan digunakan maka akan menggelar pertemuan khusus dengan partai Golkar dan koalisi lainnya untuk mengetahui kendala selama ini. Sehingga, titik celah yang ada akan diisi dengan kekuatan bersama," ujarnya, Jumat (1/5).

Lebih lanjut, JRM pun mengungkapkan, mesin pemenangan telah memiliki modal kuat untuk penggalangan dukungan. Sebab, kata dia, struktur yang terbentuk telah mengakar hingga ke tingkatan desa.

"Infrastruktur kelembagaan partai kita sudah sampai tingkat kecamatan, bahkan sampai tingkat lembang. Itulah yang akan kita optimalkan dengan serius," tuturnya.

Sehingga, tanpa mendahului kehendak Tuhan, dirinya pun yakin target perolehan suara NH-Aziz di Toraja Utara dapat tercapai.

"Mudah-mudahan Tuhan memberikan kesempatan dan petunjuk untuk memenangkan NH-Aziz. Perangkat partai koalisi dan relawan akan bergerak solid untuk mencapai target yang maksimal," tutupnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...