Pickup Nyunsep di Kali, Sopirnya Malah Kabur

FAJAR.CO.ID, TARAKAN - Sekira pukul 15.oo Wita, sebuah mobil pikap terjerembab di drainase di RT 11 Jalan Gunung Amal, Kelurahan Kampung Enam, Tarakan Timur, kemarin (30/5). Mobil yang mengalami rusak berat itu pun menjadi tontonan warga yang melintas.

Warga sekitar mengaku sang sopir berlari meninggalkan mobilnya sesaat kejadian. Pikap bernomor polisi KT 8266 F pun hancur di bagian depan. “Orangnya pergi, ada luka di mulutnya,” kata Adi, saksi mata.

Sopir bernama Syamsul, mengalami luka ringan di bagian wajah setelah mengalami benturan dengan kemudi. “Dari Pantai Amal, mau menuju kota. Pas turun gunung, perasaan saya itu mulai hilang. Gak tahunya terpejam. Nanti saya sadar, mobil sudah di parit,” kata Syamsul.

“Sebentar saja terpejam, mengantuk betul. Tidak tahunya mobil ke kanan. Ia luka sedikit, tadi saya juga sempat ke Dinas Perhubungan untuk meminta bantuan mobil derek. Karena mobilnya hancur,” ujar Syamsul.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Tarakan Ipda Ahmad Fadoli mengatakan kendaraan terlihat dari Pantai Amal menuju Kampung Enam, dan tiba-tiba berpindah lajur tanpa adanya pengereman sehingga kendaraan masuk ke drainase jalan dan membentur jembatan kecil jalan.

“Jadi memang kami masih meminta keterangan dari korban, karena sempat pergi. Kami juga temukan sedikit bercak darah di dalam mobil di bagian pintu dalamnya,” ujarnya.

Untuk tindaklanjutnya, pihaknya kemudian menderek mobil untuk mengurai kemacetan. “Kami juga akan meminta keterangan pengendara, untuk dapat mengetahui kronologis dan penyebabnya,” ungkapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi M1


Comment

Loading...