Dua Balihonya Hilang, Sam Aliano: Ada yang Takut Saya Maju Capres

Sabtu, 2 Juni 2018 - 19:20 WIB
Baliho bergambar Sam Aliano di salah satu lokasi di Jakarta Selatan. (Foto: istimewa)

FAJAR.CO.ID — Pengusaha Sam Aliano geram. Dua baliho bergambar fotonya dengan tulisan doa Ramadan dan niatnya sebagai calon presiden hilang. Dua baliho bergambar Sam Aliano yang hilang itu berlokasi di kawasan Warung Buncit dan Pancoran, Jakarta Selatan.

Sam Aliano, yang juga Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM), menduga ada pihak-pihak tertentu yang merusak dan menghilangkan balihonya.

“Baliho saya dirusak sampai hilang oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Sam saat jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Sam, perusakan itu jelas tindakan kriminal menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Karena itu, Sam akan melaporkannya ke penegak hukum.

“Saya akan melaporkan kejadian ini ke polisi jika 2 x 24 jam pelaku tidak menyerahkan diri dan mengaku diperintah oleh siapa,” ujar dia.

Sam menambahkan, pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang telah merusak dua balihonya menjadi ancaman besar bagi demokrasi di Indonesia. Dia menduga perusakan itu karena ada pihak yang tak rela dengan ikhtiarnya yang menuai dukungan.

“Ini ancaman bagi bangsa dan negara. Saya tidak takut karena visi misi saya jelas disukai rakyat. Jika anda ingin pertarung ayo tapi jangan main cara seperti begini,” ungkap pengusaha berjuluk capres bule itu.

Sam menjelaskan, programnya yang menuai banyak dukungan adalah umrah gratis. Pengusaha asal Turki itu mengaku telah menyiapkan sistem untuk program yang dia namai Presiden Umrah itu.

“Kubu-kubu ini tidak senang dan takut karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis yaitu Presiden Umrah melalui Play Store. Ini bukti nyata dan berhasil menarik perhatian masyarakat,” pungkas Sam. (fajar/jpnn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.