Si Manis Gia Giana, dari Meja Kantor ke Layar Kaca

Minggu, 3 Juni 2018 - 00:15 WIB
Gia Giana. (Foto: Istimewa)

FAJAR.CO.ID — Asik bermain film, membuat Gia Giana memilih cabut dari rutinitasnya sebagai karyawan kantoran. Gia banting setir ke dunia hiburan.

”Aku tak mau setengah-setengah dalam berkarier. Apalagi aku kan sejak kecil memang sudah dekat dengan dunia entertain,” kata lulusan SMKN 27 Pasar Baru Jakarta Pusat itu.

Nama Gia Giana mulai dikenal saat dia ikutan shooting di serial OK JEK yang tayang di NET. Nah, untuk mengembangkan karier keartisannya, dia kemudian bergabung dengan BosBro Production milik Heru. Hal yang paling dekat, Gia ingin bermain dalam serial FTV.

“Gia ingin serius di dunia entertain, makanya Gia butuh bimbingan dan arahan dari Management artist BOSBRO Production. Soalnya Gia lihat banyak talennya yang sudah shooting FTV” ujar Gia pemilik akun instagram @gia. Gianaa.

Gayung bersambut, Heru yang juga seorang sutradara itu sudah menyiapkan slot sebagai model video klip garapannya untuk Gia. ”Untuk tahun ini kami akan siapkan Gia untuk main di FTV, photoshoot dan model video klip,” kata Heru.

“Gia cukup pontensial untuk main di FTV atau video klip. Secara wajah, dia oke banget, tinggi dan berat badannya proporsional dan punya bakat acting. Gue sih yakin dia bisa eksis di dunia entertain, ” ujar Heru yang juga pernah main dalam serial Sinetron “ANAK METENG” di antv 1996-1997 garapan sutradara Tio Pakusadewo.

Sejatinya, gadis manis kelahiran 1996 mulai berkecimpung di dunia akting sejak kelas 6 SD. Gia waktu itu bergabung dengan Sanggar Ananda milik Aditya Gumay. Di dunia modeling, Gia sempat masuk semifinalis model catwalk di mal Atrium Senen Jakarta. (wsa/ind)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.