Total ke NH-Aziz, Ketua Panitia Pemekaran Lutim Dukung Figur Pro Luwu Raya

Minggu, 3 Juni 2018 - 20:10 WIB

FAJAR.CO.ID, LUWU — Dukungan tokoh Luwu Raya kian solid berada dalam barisan pemenangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Azi Qahhar Mudzakkar. Hal tersebut tak terlepas dari komitmen pasangan ini dalam mewujudkan pemekaran Provinsi Luwu Raya.

Di antara yang siap total memenangkan NH-Aziz ialah Ketua Panitia Pemekaran Luwu Timur, Sartian Umar. Ia berujar, dirinya sudah barang tentu menyambut dengan tangan terbuka dan berjuang mrmenangkan kandidat Pilgub Sulsel yang pro terhadap pemekaran daerahnya.

“Calon gubernur yang mau memekarkan Luwu Raya menjadi provinsi itulah yang didukung. Karena memang sudah dua kali pemilihan, tetapi sampai sekarang belum diwujudkan,” tuturnya saat menghadiri buka puasa bersama NH di Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Minggu (3/6).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan optimismenya terhadap NH dalam merealisasikan pemekaran tersebut. Kata Sartian, Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini memiliki keunggulan dibanding kandidat lain karena telah berpengalaman di pusat.

“Saya yakin bisa karena beliau bukan hanya bergerak di provinsi, tapi juga bergerak di pusat. Penentu kebijakan itu di tingkatan pusat. Mudah-mudahan Pak NH bisa berhasil membentuk provinsi Luwu Raya,” harapnya.

Karena itu, Sartian berkomitmen untuk memenangkan pasangan NH-Aziz, khususnya di Luwu Raya. Ia mengajak seluruh masyarakat Luwu Raya agar bersatu dalam Pilgub Sulsel demi terwujudnya harapan bersama.

“Insya Allah kita akan menangkan, apalagi dengan dukungan tokoh masyarakat. Kita doakan bersama-sama supaya NH-Aziz bisa menang,” tutupnya. (*)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.