Serius Menangkan IYL-Cakka, PPP se-Sulsel Permantap Konsolidasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Totalitas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub tahun ini semakin tak terbendung.

Keseriusan infrastruktur pengurus partai berlambang ka'bah mengantarkan duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat menuju puncak kemenangan tidak sekedar ucapan.

Tetapi hal itu dibuktikan dengan kerja-kerja politiknya selama sembilan bulan terakhir. Mereka setia mendampingi IYL maupun Cakka ditiap kunjungannya di 24 kabupaten dan kota di Sulsel.

Bukan hanya itu, bukti keseriusan partai yang dinakhodai M Aras di Sulsel mengawal serta memenangkan doktor hukum pendidikan itu, ditunjukkan dengan rapat konsolidasi pemenangan IYL-Cakka yang digelar di kediaman legislator DPR RI, Amir Uskara, Senin (4/6/2018).

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara menjelaskan, pertemuan pengurus PPP se Sulsel bersama Ichsan Yasin Limpo membahas terkait strategi pemenangan pasangan nomor urut 4 di Pilgub 27 Juni mendatang.

"PPP tidak ingin setengah hati memenangkan IYL-Cakka. Makanya, di sisa waktu 23 ini seluruh kader, pengurus dan organisasi sayap partai bekerja semaksimal mungkin demi menuju kemenangan," kata Amir.

Mantan Ketua DPW PPP Sulsel ini menjelaskan, selain membahas strategi pemenangan, pihaknya juga menyiapkan relawan tersendiri untuk mengawal seluruh proses tahapan.

Mulai pendistribusian surat suara ke daerah hingga perhitungan suara di TPS. Mulai tingkat kelurahan, kecamatan, kabupaten hingga provinsi.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...