Besok 800 Penerjun Payung TNI Bakal Beraksi di Bulukumba

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Rabu besok, warga Bulukumba akan disuguhkan dengan aksi terjun payung pasukan Yonif Raider Kostrad
432 dan 433. Kegiatan ini akan digelar selama dua hari, 6-7 Juni 2018.

Salah seorang panitia ditemui Upeks (FAJAR group), Praka Siswandi mengatakan, sebanyak 800 orang penerjun akan  melakukan aksi terjung payung yang dipusatkan di Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, tepatnya di areal  persawahan, mulai pukul 06.00 Wita- 08.00 Wita.

“Untuk hari pertama di ikuti sebanyak 400 orang penerjung, dan hari kedua akan diikuti 400 orang penerjun dari pasukan dari Yonif Para Raider Kostrad 432 dan 433,” kata Praka Siswandi yang juga putra Bulukumba ini.

Ratusan penerjun tersebut akan menggunakan pesawat Hercules Long Bodi dan akan dihadiri Panglima Devisi  Infanteri 3 Kostrad Makassar, Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki dan dihadiri beberapa Jenderal.

“Kami sudah ketemu Bapak Bupati dan Bapak Dandim 1411 Bulukumba, sangat merespon dan mendukung  kegiatan ini. Kepada masyarakat Bulukumba, ayo datang dan saksikan aksi terjun payung di Bontonyeleng,”  ujarnya.

Rencananya hari ini, mereka akan berada di Bulukumba dan memasang tenda di Lapangan Bontonyeleng dan  Lapangan Bacari sebagai alternatif mereka menginap. (sufri/upeks/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...