Lima Tahun Ditinggal Istri, Tak Tahan Lagi, Kakek di Gowa Cabuli Empat Bocah Sekaligus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, GOWA — Seorang warga Desa Je’netallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa diamankan petugas lantaran kasus pencabulan anak dibawah umur. Pelaku SK alias Ukri (41), tega mencabuli empat orang anak dibawah umur. Dimana masing-masing korban HI (12th), AI (8th), NW (8th), SW (8th).

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa pelaku mencabuli korban dengan modus melampiaskan hawa nafsunya yang sudah lama tidak berhubungan badan. Pelaku juga mengaku melakukan pencabulan tersebut karena sudah lama menduda.

“Pelaku melampiaskan hawa nafsunya kepada para korban karena telah 5 tahun menduda dan tidak melakukan hubungan badan,”ujar Shinto, Rabu (6/6/18).

Pelaku diamankan pada Senin 4 Juni 2018 dengan mengamankan barang bukti empat lembar baju kaos, dan empat lembar celana.

Lebih lanjut, Tambunan menjelaskan bahwa saat itu para korban sedang berada di dalam suatu rumah bersama pelaku. Kemudian pelaku berdalih memijit korban dengan alasan agar cepat besar.

“Pelaku kemudian memasukkan jari pada kemaluan korban hingga korban mengalami sakit pada bagian kemaluan korban. Pelaku tidak hanya melakukan hal tersebut pada satu anak, melainkan kepada 4 anak, “Jelasnya

Atas perilaku tersebut, pelaku diganjar Pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76e UURI No 35 Tahun 2004 tentang perubahan atas UURI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.(sul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...