Tiga Hari digelar, Bazar dan Pasar Murah PIA DPR RI Berjalan Meriah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pasar Murah dan Bazar PIA DPR RI telah selesai dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Persaudaraan Isteri Anggota DPR RI (PIA DPR RI) ini mendapat sambutan yang baik dari karyawan di lingkungan DPR RI.

Kegiatan ini dibuka pertama kalinya pada Senin, 4 Juni 2018. Pembukaan diawali dengan lantunan shalawat dari group Al Azhar, lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran beserta terjemahannya. Serta tak lupa menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Memang sudah menjadi kebiasaan kita ya untuk membuka segala sesuatu dengan doa agar kegiatan berjalan lancar, apalagi hari ini hari pertama acara", ujar Latifah Abdul Somad sebagai ketua panitia setelah memberikan sambutan.

Ketua PIA DPR RI, Lenny Bambang Soesatyo beserta Ketua DPR RI Bambang Soesatyo turut hadir memberikan sambutan. "Kami tentu sangat bersemangat melaksanakan acara ini, karena sangat banyak manfaat yang dirasakan oleh karyawan lingkungan DPR RI", tutur Lenny.

Masih pada panggung pembukaan, selanjutnya dilakukan pemberian sembako bersubsidi secara simbolis kepada para penerima yaitu para karyawan DPR RI yang telah ditentukan.

Selepas ishoma, bazar semakin meriah dengan fashion show. Acara hari pertama ini ditutup dengan pengocokan doorprize oleh salah satu pimpinan PIA DPR RI, Ishta Agus Hermanto. Esoknya, Selasa 5 Juni 2018, hari kedua acara ini dilaksanakan Final Tahfidz Al Quran, yakni lomba bagi para penghafal Al Quran, Fashion Show, dan Doorprize.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : RBA


Comment

Loading...