Bau Busuk Itu Berasal Dari Mayat yang Melotot

Jumat, 8 Juni 2018 04:22

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di dalam sebuah mobil, yang terparkir di Pantai Penimbangan, Singaraja.

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki itu ditemukan sekitar jam 10.00 pagi di sebelah barat Pura Segara Penimbangan, kemarin (7/6).
Informasi yang diperoleh, mayat itu ditemukan oleh Kadek Sudarini alias Dek Pit, 42, warga Banjar Dinas Galiran, Desa Baktiseraga, sekitar pukul 10.00 pagi.
Saat itu Dek Pit baru saja membuka lapak dagangannya dan hendak sembahyang ke Pura Segara Penimbangan.Tiba-tiba saja dia mencium bau busuk dari arah mobil yang terparkir di barat Pura Segara. Saat melongok di bagian depan, mobil terlihat kosong.Ketika dilihat pada bagian jok belakang, terlihat ada sosok manusia dalam posisi tertelungkup pada lantai mobil.Kontan saja ia menginformasikannya pada pedagang lain di pantai, dan meneruskannya pada aparat kepolisian.Mayat itu ditemukan di mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi DK 1092 UK. Mobil itu berisi stiker dengan tulisan “Dendim” pada bagian samping.

Bagikan berita ini:
2
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar