Grace Natalie Tantang Unggah Video Mesum dengan Ahok

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie rupanya geram dengan tuduhan salah akun twitter yang bernama @Hulk@_idn terhadap dirinya. @Hulk menuding Grace memiliki hubungan asmara dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bahkan akun tersebut mengaku memiliki video panas hubungan intim antara Grace dan mantan Gubenur DKI Jakarta itu.

Selain melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya Jakarta pada Kamis (6/7/2018) kemarin, Grace juga membuat video menantang akuh Hulk untuk mengunggah video panas yang dituduhkan itu.

“Beberapa hari terakhir, akun Hulk gencar menyebarkan isu bahwa saya memiliki hubungan asmara dengan Ahok, bahkan dia mengklaim miliki video panas hubungan asusila saya dengan ahok, daripada kita terus berpolemik isu ini benar atau tidak, saya ingin menantang Hukl untuk merilis video tersebut dalam waktu satu kali 24 jam terhitung sekaranh. Jika besok Hulk gagal merilis video tsreebut, maka terbukti semua cuitan Hulk hanya imajinasi belaka,” ujar Grace.

Akun Hulk sebelumnya mengatakan, Ahok memperkenalkan Grace ke konglomerat Indonesia keturunan Tionghoa yang sering disebut taipan 9. Para taipan 9 inilah yang menggelontorkan dana untuk mendirikan PSI di bawah pimpinan Grace Natalie.

“Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid,” tulis. @Hulk_idn.

Dia menambahkan, awalnya Grace Natalie hanya wartawan biasa yang tidak punya modal untuk mendirikan partai. Grace kemudian mendapat tugas untuk mewawancarai Ahok. Saat itulah, Ahok dan Grace mulai dekat hingga terlibat cinta lokasi. (dal)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...