Masif Diblack Campaign, Ini Imbauan Menyejukkan DBR

Jumat, 8 Juni 2018 - 13:48 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Jelang pencoblosan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) terus diblack campaign.

Meski begitu, dr Baso Rahmanuddin mengimbau dan mewanti-wanti tim sukses, tim relawan dan simpatisannya untuk tetap tenang menyikapi persoalan yang berkembang di pilkada Wajo ini.

Menurut DBR, meskipun pasangan BARAKKA sering diserang di medsos dan black campagne, namun pendukung tidak boleh terpancing dengan provokasi lawan, serahkan kepada pihak penyelenggara baik itu KPU, Panwas atau pihak kepolisian untuk menyelesaikannya, suasana Kabupaten Wajo harus tetap kondusif.

‘’Saya kembali menghimbau kepada seluruh massa pendukung pasangan BARAKKA, jangan pernah terpancing dengan black campagne di medsos, apalagi ikut memproduksi hoax, kita harus tetap santun. Raihlah simpati dan dukungan rakyat dengan elegan dan tidak menyakiti pihak lain, media sosial untuk sosialisasi bukan provokasi,’’ kata DBR di Sengkang, Jumat (8/6).

Selain itu, DBR juga mengharapkan kepada timnya jangan sampai menjelek – jelekkan lawan untuk mencari dukungan rakyat. Tim pasangan BARAKKA, sebutnya, tidak boleh menghalalkan segara cara untuk meraih kemenangan.

‘’Mari kita ikuti kontestasi Pilkada ini dengan mengedepankan program kerja, bukan dengan mencari kesalahan kontestan lain, silaturahmi yang utama, soal pilihan pilih nomor 2 BARAKKA,” katanya. (rls/fajar)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.