Bagi-bagi Paket Lebaran, Kapolsek Gilireng Rela Sisihkan Gaji

Minggu, 10 Juni 2018 - 20:55 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Aksi Kapolsek Gilireng Kabupaten Wajo, AKP Sutarno, pantas diacungi jempol. Menjelang Hari Raya Idul Fitri, dia membagikan paket lebaran ke sejumlah warga yang kurang mampu.

Bingkisan itupun disiapkan dengan menyisihkan gajinya sebagai aparat hukum. Pembagian paket lebaran juga dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72.

Dia mengungkapkan, pembagian paket lebaran tersebut dilaksanakan di sekitar Polsek Gilireng serta di kawasan transmigrasi Bekkae, Desa Paselloreng.

“Ada sekitar 100 paket yang telah kita dibagikan didua lokasi masing-masing, masyarakat yang bermukim di sekitar Polsek Gilireng dan sebagian dibagikan di kawasan transmigrasi,”ujar AKP Sutarno.

AKP Sutarno menambahkan, melalui kegiatan sosial seperti ini menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan berbagi dengan masyarakat. Dia berharap, kegiatan seperti ini dapat lebih mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat.”Kegiatan ini juga merupakan bagian dari peringatan Hut Bhayangkara ke-72,”tambahnya

Sekedar diketahui kegiatan tersebut terlaksana atas inisiasi Kapolsek Gilireng AKP Sutarno untuk menyisihkan sebagian gajinya. Hal tersebut guna membagikan paket lebaran kepada para anggota dan masyarakat. (ile/parepos/fajar)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.