Eks Tim Akar Rumput Nurdin Abdullah Kini Solid ke IYL-Cakka

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jaringan Tim Akar Rumput Nurdin Abdullah yang dulu berjuang ke Bupati Bantaeng sebelum meninggalkan Tanribali Lamo, kini semakin solid dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Akar Rumput NA yang terbentuk di sejumlah kabupaten/kota, memilih meninggalkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman itu, karena dianggap tidak konsisten.

Pasalnya, sejak awal berjuang bersama Tanribali Lamo, namun di tengah jalan, NA disebut-sebut begitu mudahnya meninggalkan mantan carakeker Gubernur Sulsel tersebut.

“Tim Akar Rumput kini semakin solid ke IYL-Cakka. Di sejumlah kabupaten/kota yang punya jaringan Akar Rumput, mengalihkan dukungan ke IYL-Cakka,” tandas pendiri sekaligus pentolan Tim Akar Rumput NA, Karaeng Joni Latippa, Sabtu (10/6/2018) malam di Makassar.

Karaeng Joni yang juga sepupu satu kali Nurdin Abdullah, menegaskan, tim akar rumput juga makin semangat menyosialisasikan pasangan IYL-Cakka. Termasuk di Kabupaten Bantaeng.

“Salah satu alasan kenapa banyak tim akar rumput mendukung IYL-Cakka, selain karena komitmennya juga programnya sangat realitis dibanding kandidat lain. Terutama rumah produktif,” paparnya.(rls/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...