Berkah Ramadan, Marbot Masjid Dapat Umrah Gratis Polres Selayar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Rasa haru bercampur senang terpancar diwajah Lari Gauk di siang itu. Kakek berusia 53 tahun yang sehari-hari berprofesi sebagai marbot masjid, mendapatkan kejutan dari  Polres Kepulauan Selayar.

Betapa tidak, warga Jalan Kenari Lorong 1 Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kepulauan  Selayar itu baru saja menyelesaikan salat dhuhur, tiba-tiba disambangi Kapolres Selayar di masjid tersebut.

Sedikit terkaget karena didepannya kini  berdiri Kapolres, Wakapolres dan beberapa  pejabat utama dari Polres Kepulauan Selayar. Dan Ramadan tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi kakek Gauk, karena ia baru saja terpilih sebagai penerima hadiah umroh.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa pemberian umroh gratis kepada marbot masjid, Lari Gauk  diberikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

“Bapak  Lari Gauk  terpilih  oleh  panitia  dari Polres  Kepulauan Selayar  sebagai  penerima  umroh  gratis,  bahkan  program ini  sendiri  sebelumnya  dirahasiakan  dan diumumkan  setelah  ditetapkan  penerima,”kata Syamsu, Senin (11/6/18).

Penyerahan hadiah umroh ini diserahkan langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Samsuddin, serta Pejabat Utama Polres Kep. Selayar lainnya.”Semoga bapak Lari Gauk tetap sehat dan mampu menjalankan umroh sesuai paket yang telah kita siapkan untuknya”,lanjut Kapolres.

Sementara Lari Gauk tak hentinya mengucap syukur dan rasa terima kasih kepada pihak Polres Kepulauan Selayar. Hadiah umrah gratis tersebut menjadi suatu hal yang tidak terduga olehnya.

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT serta ucapan terima Kasih kepada pihak Polres Kepulauan Selayar yang telah memberikan hadiah umroh gratis yang merupakan suatu hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Saya tidak pernah berani  membayangkan bisa ke tanah suci sebelumnya,  ini sungguh berkah Allah di bulan Ramadhan ini “, ungkap Lari Gauk, usai menerima  Hadiah Umroh tersebut.(sul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment