Diduga Kelelahan, Pemudik Meninggal di Kursi Rumah Makan

Selasa, 12 Juni 2018 - 04:09 WIB
Pemudik Asal Mojokerto bernama Faisal Mega Ananta, 26 ditemukan Meninggal di Dapur Rumah Makan, di Kabupaten Tuban. (Foto: Yudi Handoyo/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID — Seorang pemudik ditemukan meninggal dunia di dapur rumah makan (RM) Tamansari Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (11/6) pagi.

Korban diketahui warga Desa Kranggan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Pemudik menggunakan transportasi bus tersebut diketahui bernama Faisal Mega Ananta, 26. Dia meninggal usai bus yang di tumpanginya transit RM Tamansari berlolasi di KM 5, Jalan Raya Tuban-Semarang.

Kapolsek Jenu, Tuban, AKP Elis Suendayati, menyampaikan, peristiwa ini bermula saat kendaraan bus yang ditumpangi korban sedang berhenti untuk istirahat di RM Tamansari.

Kemudian korban langsung menuju ke kamar mandi, setelah itu dia langsung istirahat di sebuah kursi di dapur rumah makan. Kemudian, lanjut Elis, tak berselang lama korban jatuh dari kursi yang didudukinya.

“Korban tiba di rumah makan langsung duduk di kursi dapur, kondisinya sempoyongan. Mungkin kecapekan dan masuk angin. Korban pun ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Elis, di Tuban, Senin (11/6).

Dirinya menjelaskan, mengetahui kejadian ini petugas langsung melakukan pengecekan terhadap bus yang masih transit di sekitar lokasi. Hal itu, untuk memastikan apakah korban merupakan penumpang dari sejumlah bus tersebut.

Usai dilalukan pemeriksaan, lanjut Elis dari sekian bus tersebut, sejumlah awak bus menyatakan tidak ada penumpang yang ketinggalan. “Korban diprediksikan, merupakan penumpang bus sebelumnya, jadi dia ketinggalan,” ujarnya.

Hungga saat ini, penyebab meninggalnya Faisal belum diketahui. Sekarang, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban, untuk dilakukan visum. ‘Kita bawa ke RSUD untuk divisum. Untuk hasilnya kita belum tahu, masih menunggu tim medis bekerja,” tutupnya. (yud/JPC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.