Cuket Ditemukan Tewas di Lokasi Pemandian

Rabu, 13 Juni 2018 - 11:58 WIB
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, BELITANG- Sin Kit Lan alias Cuket, warga Desa Belitang 2, Kecamatan Belitang, Sekadau ditemukan tak bernyawa di Sungai Belitang, Minggu (10/6) sekitar pukul 15.00 Wib. Perempuan 75 tahun itu tenggelam dan ditemukan di pingiran sungai dengan posisi tertelungkup. Jasad Cuket pertama kali ditemukan oleh Aan, adik kandungnya. Aan merupakan pemilik lanting tempat Cuket mandi dan ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi membenarkan penemuan mayat itu. “Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa,” ujar Junaidi kepada Rakyat Kalbar via selulernya, kemarin.

Agus memaparkan, kronologis meninggalnya Cuket bermula saat ia mandi di Sungai Belitang sekitar pukul 14.00 Wib. Waktu itu, Aan ada melihat kakaknya turun ke Sungai. “Tapi Pak Aan pergi ke rumah Andi. Setelah sekitar satu jam, dia kembali ke rumah,” cerita Agus.

Tak beberapa lama, Aan dan sejumlah warga curiga karena tak melihat keberadaan Cuket. Kecurigaan warga karena Cuket tak ada di rumah dan di lanting. Sementara peralatan mandinya ada di atas lanting. “Aan bersama Akiong kemudian turun ke sungai untuk mencari korban. Ternyata benar, korban tenggelam,” ulas Agus.

Oleh pihak keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka. Warga lainnya langsung menyemut di lokasi penemuan. Polisi yang mendapat laporan juga langsung meluncur ke lokasi. “Saat ini kasus tenggelamnya Cuket masih kita tangani. Menurut pihak keluarga, sudah empat hari ini korban kurang makan dan mengeluh pusing,” pungkas Agus. (bdu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *