NA Tidak Komitmen, Tim 119 Bantaeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka – FAJAR –
Pilkada

NA Tidak Komitmen, Tim 119 Bantaeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Barisan pendukung Nurdin Abdullah (NA) kembali mengalihkan pilihan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) jelang pencoblosan.

Terbaru ditunjukkan komunitas relawan NA-ASS, Tim 119 Bantaeng. Mereka meninggalkan pasangan ini karena dianggap tidak komitmen dengan pernyataannya.

“Tidak komitmennya NA (netralitas) pada Pilkada Bantaeng 2018 membuat kami dari Tim 119 Bantaeng menarik dukungan yang selama ini mendukung NA – ASS pada Pilgub Sulsel 2018,” tegas Ketua Tim 119, M. Amhi, Rabu ( 13/6).

Selama ini, Tim 119 Bantaeng sangat loyal pada NA. Dengan penuh rasa kekecewaan kepada NA yang tidak bisa dipegang kata-katanya, mereka menyatakan sikap untuk mendukung dan memperjuangkan pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar ( IYL -Cakka).

” Hari ini, kami dari Tim 119 Bantaeng selama ini mendukung NA – ASS kini kami menyatakan sikap beralih ke Paslon yang punya komitmen yakni IYL -Cakka,” tegasnya sambil memperagakan salam ala IYL-Cakka.

M. Amhi juga bercerita bahwa  dulu NA selalu mengatakan akan netral pada pilkada Bantaeng. Tapi sekarang NA malah berpihak pada salah satu paslon di Pilkada Bantaeng.

” Kami butuh calon pemimpin yang komitmen dengan ucapannya. manusia itu ucapannya yang dipegang dan tentunya kami di Bantaeng akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengalahkan NA di Bantaeng,” tutupnya. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!