Tertangkap Dalam Semak-semak dengan Waria, BJ Mengaku ingin Coba yang Beda

 FAJAR.CO.ID, MEMPAWAH- Berupaya memberikan rasa aman dan kondusif dalam menjalani ibadah puasa, Satpol PP Kabupaten Mempawah gencar melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam (THM), taman kota serta penginapan.

Diberitakan Rakyat Kalbar, razia pada Selasa (5/6) malam tersebut, turut melibatkan anggota Polisi Militer (POM) serta kepolisian. Penyisiran awalnya dilakukan di sejumlah penginapan di Sungai Pinyuh. Nampaknya informasi pelaksanaan razia ini sudah bocor. Pasalnya, tak satu pun pengunjung di sejumlah penginapan itu.

Setelah itu, petugas kembali menyisir tempat-tempat karoke. Namun sama. Tak menemui satu pun tempat karoke yang beroperasi. Petugas kemudian patroli di daerah-daerah rawan di Sungai Pinyuh. Hasilnya menemukan anak-anak muda yang berkumpul di tempat gelap. Bahkan ada yang sedang berpesta minuman keras. Mereka langsung diamankan.

Masih di lokasi yang sama, petugas memergoki seorang lelaki berinisial BJ sedang berduaan bersama waria di semak-semak area JB, Sungai Pinyuh. Diduga, keduanya akan kencan. Karena melihat petugas waria yang tak diketahui identitasnya itu, melesat bagaikan roket.

“Pengen cobe jak, tapi ndak jadi. Pas kite masih nongkrong kelihatan lampu patroli, lari die macam peluru,” ungkap BJ mengisahkan waria yang hilang tanpa jejak itu. Pemuda 18 tahun ini menjelaskan, dirinya memang berniat untuk mengencani waria yang baru dikenalinya tersebut. Tarifnya hanya Rp10-20 ribu per sekali kencan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi M1


Comment

Loading...