Jose Mourinho Jagokan Spanyol Kalahkan Portugal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Jika kebanyakan pundit-pundit lebih menjagokan negaranya sendiri, maka tidak begitu dengan Jose Mourinho.

Manajer Manchester United berkewarganegaraan Portugal ini mendukung Spanyol mengalahkan Selecao das Quinas–julukan Timnas Portugal, dalam laga Sabtu (16/6) dini hari WIB.

“Ini sangat sulit, sungguh sulit. Saya tak mau sentimentil. Tapi memang seperti itu kenyataannya,” ungkap eks pelatih Real Madrid itu.

Tak hanya mendukung Spanyol mengalahkan Portugal, Mourinho yang lahir di Setubal, Portugal, 55 tahun silam itu hanya menempatkan Cristiano Ronaldo lolos hanya sebagai runner-up di bawah Spanyol.

“Rasanya bercampur aduk. Meski, dari pengalaman mereka (Spanyol) di Piala Dunia ini lebih siap,” tambah Mourinho.

Terlepas dari prediksinya antara Spanyol dan Brasil yang juara Piala Dunia 2018, Mourinho tak mau negara yang ada banyak pemainnya di Man United berlama-lama di Piala Dunia. Inggris paling banyak, dengan total empat pemain seperti Phil Jones, Ashley Young, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard. Lalu ada dua pemain di Belgia (Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini).

Kemudian masing-masing satu nama di Argentina (Marcos Rojo), Prancis (Paul Pogba), Spanyol (David De Gea), Swedia (Victor Lindelof), dan Serbia (Nemanja Matic). “Saya ingin semua bisa cepat-cepat liburan dan kembali ke klub,” seloroh Mourinho. (ren)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment