Bukan Selfi LIDA, Ibu-ibu Enrekang Lebih Mau Berfoto dengan Ustaz Aziz

Senin, 18 Juni 2018 - 14:40 WIB

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar turut hadir dalam kampanye akbar pasangan tunggal pada Pilkada Enrekang 2018, Muslimin Bando-Asman. Ustaz Aziz menyusul calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid yang datang lebih dahulu menggunakan helikopter, Senin siang, 18 Juni 2018.

Kemeriahan tampak pada kampanye yang dipusatkan di Lapangan Baraka, Kelurahan Baraka, Kecamatan Baraka dengan antusias ribuan masyarakat yang hadir. Apalagi, sejumlah artis nasional diundang khusus untuk memeriahkan kampanye akbar tersebut.

Sebut saja Selfi yang merupakan juara 1 Liga Dangdut Indonesia dan Danang Pradana Dieva D’Academy 2. Keduanya tentu saja menjadi pusat perhatian.

Namun hal yang unik tampak kala Ustaz Aziz sampai di lokasi kampanye. Duduk bersebelahan dengan Danang dan Selfi, Ustaz Aziz malah dikerumuni para ibu-ibu. Mereka sebelumnya mengantri hendak berfoto dengan kedua artis tersebut, malah berswafoto dengan Ustaz Aziz.

Ketokohan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar memang memiliki aura kepemimpinan. Keduanya juga merupakan tokoh nasional yang sudah lama dirindukan masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.