Dapat Bisikan Gaib, Pria Ini Depresi Lalu Gantung Diri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Syaharuddin (23) ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Minggu (17/6/18). Warga Jalan Gelora Massa Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakkukang kota Makassar diduga melakukan bunuh diri karena depresi.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan bahwa dari keterangan RW setempat, korban ditemukan gantung diri di rumahnya pada lantai dua dengan mengikat lehernya pakai tali plastik peti kemas, kemudian diikatkan di blok kayu pada atap rumah.

“Pada saat ditemukan korban masih posisi tergantung dan diperkirakan belum meninggal dunia. Keluarganya pun berinisiatif untuk memberikan pertolongan pertama dengan membawanya ke rumah sakit, namun beberapa saat di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia,”ujar Ananda.

Lanjut Ananda, berdasarkan keterangan saudara kandungnya, Junaidi, korban sudah dua kali mencoba melakukan bunuh diri. Namun aksinya gagal karena tertolong.

“Menurut saudaranya, korban mengalami depresi karena masalah keluarga atau rumah tangga karena selalu ada bisikan halus,”jelas Ananda. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani

Comment

Loading...