NH Juru Kampanye MB-Asman, 10.000 Warga Enrekang Serukan Bersatu

FAJAR.CO.ID, ENREKANG -- Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid menjadi juru kampanye nasional pasangan tunggal pada Pilkada Enrekang 2018, Muslimin Bando-Asman. Kampanye Akbar MB-Asman dilaksanakan di Lapangan Baraka, Kelurahan Baraka, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Senin siang, 18 Juli 2018.

Tampak sekira 10.000 masyarakat Enrekang dari berbagai kecamatan berkumpul memadati Lapangan Baraka. Bukti antusias warga menyambut Nurdin Halid yang juga didampingi Aziz Qahhar Mudzakkar.

Dalam orasi politiknya, NH mengungkapkan jika masyarakat Kabupaten Enrekang cerdas, jika memilih MB-Asman. Sebab, kata dia, proses demokrasi di Enrekang terselamatkan dengan tidak memilih kotak kosong.

"Masyarakat Enrekang cerdas, menghargai proses demokrasi. Karena tak ada yang bisa memimpin tanpa dipilih oleh rakyat," ucap NH.

Jika mencoblos kotak kosong, kata dia, maka bukan pemimpin yang dipilih, melainkan malah membuat Enrekang dalam kondisi demokrasi yang tak baik. Olehnya itu, NH mengajak warga Enrekang bersatu memilih MB-Asman.

"Ingin maju dan lebih baik lagi, mari bersatu pilih Muslimin Bando-Asman. Kotak kosong bukan pemimpin, bukan orang," ujar NH disambut ribuan warga Enrekang dengan seruan "bersatu". (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...