Rhoma Irama: Jangan Dipecah Belah, Mari Bersatu Coblos NH-Aziz

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Kampanye dialogis pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar begitu semarak di Lapangan Bicari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Selasa (19/6). Ribuan massa dari sepuluh kecamatan tumpah ruah dalam kampanye NH-Aziz.

Semaraknya kampanye dialogis kali ini kian bertambah kala Rhoma Irama naik ke atas panggung. Ketua Umum Partai Idaman ini memang turut mendukung NH-Aziz sedari dulu.

Dalam kesempatan tersebut, Rhoma kembali menegaskan arah dukungannya kepada duet nasionalis-religius dalam Pilgub Sulsel ini. Bersama grup Soneta Band, Rhoma melantunkan lagu-lagu berlirik “nomot satu, bersatu, dan persatuan” khas NH-Aziz.

Termasuk ketika hendak menyanyikan lagu “Doa dan Perjuangan”. Ia menyampaikan agar kemenangan NH-Aziz perlu dilandasi dengan doa dan perjuangan yang maksimal. Begitu pula saat menyanyikan lagu lainnya, kental dengan ajakan memilih pasangan nomor urut satu ini.

“Jangan dipecah belah, kita tidak bisa maju kalau tidak betsatu. Mari bersatu, coblos nomor satu,” lantun Rhoma sedikit mengaransemen lirik lagu “Ukhuwah”.

Ketua Koordinator Kelembagaan DPP Partai Golkar yang juga merupakan Menteri Sosial, Idrus Marhum turut menguatkan dukungan Rhoma Irama kepada NH-Aziz. Pilihan Rhoma, Idrus jadikan sebagai tolok ukur pasangan ini sebagai duet paling tepat memimpin Sulsel.

“Rhoma Irama bukan orang sembarang. Ia orang yg sangat kritis, sangat idealis. Tidak mungkin datang menghibur masyarakat Bulukumba kalau tidak yakin bahwa Pak NH-Aziz adalah calon yang sejatinya kita dukung untuk jadi gubernur,” tuturnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...