Airlangga Hartarto Boyong Elit DPP Golkar Hadiri Kampanye Akbar NH-Aziz

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Usai menggelar kampanye akbar perdana di Palopo, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) segera melakukan kampanye akbar kedua. Kampanye kabar pemungkas ini akan digelar di Lapangan Karebosi, Makassar, Kamis (21/6) siang.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, M Risman Pasigai mengungkapkan, bakal hadir sejumlah juru kampanye nasional yang akan berorasi di hadapan puluhan ribu massa. Khusus dari partai berlambang beringin, beber Risman, Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto akan hadir sebagai juru kampanye utama.

“Kampanye akbar NH-Aziz di Makassar sudah rampung persiapannya. Tokoh-tokoh nasional akan hadir dalam kampanye ini. Pak Airlangga juga sudah mengonfirmasi kehadirannya nanti untuk mengajak masyarakat Sulsel bersatu memilih NH-Aziz,” bebernya, Rabu (20/6).

Dalam kampanye akbar NH-Aziz di Makassar, Airlangga turut memboyong sejumlah elit Golkar untuk hadir. Di antaranya, Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus; Ketua Korbid Hankam, Luar Negeri, dan Diaspora, Happy Bone Zulkarnain; Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur, Melchias Markus Mekeng. Hadir pula, Ketua Korbid Kesejahteraan Rakyat, Roem Kono; Ketua Koordinator Bidang Perempuan, Pemuda, dan Inovasi Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita; dan Wakorbid Perempuan, Pemuda, dan Inovasi Sosial: Heru Dewanto.

Lebih lanjut, Risman menerangkan, panitia kampanye akbar NH-Aziz turut mengundang seluruh anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Selatan dari seluruh partai koalisi. Adapun Fraksi Partai Golkar dari Sulsel memiliki lima kursi di Senayan, yaitu Hamka B Kady, H. Syamsul Bachri, Andi Rio Idris Padjalangi, Markus Nari, dan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta.

Karena itu, ia memastikan, kampanye akbar NH-Aziz di Makassar akan bertabur tokoh. Dukungan dari berbagai tokoh itu, kata Risman, turut menjadi pelecut semangat untuk mengawal kemenangan NH-Aziz.

“Jurkamnas NH-Aziz adalah orang-orang terpilih dan berkapasitas untuk menentukan pemimpin paling tepat. Puluhan hingga ratusan ribu massa yang hadir nanti akan kian mantap mendukung nomor urut satu,” tegasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani

Comment

Loading...