Balas Dendam, Komeng Tebas Ketiak Penganiyaya Temannya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ramli alias Komeng (28), pelaku penganiayaan dengan pemberatan berhasil diamankan Unit Resmob Panakkukang di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (19/6/18).

Pelaku penganiaya ini menjadi daftar pencarian orang (DPO) karena menebas ketiak kiri korban dengan menggunakan sebuah parang di komplex IDI Makassar.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan penangkapan pelaku berawal dari patroli Unit Resmob Panakkukang di sekitar wilayah Panakkukang, dan mendapat informasi bahwa pelaku penganiayaan tersebut telah pulang ke rumahnya.

“Setelah beberapa bulan ini di lakukan penyelidikan, akhirnya keberadaannya pelaku diketahui berada dirumahnya. Sehingga anggota langsung menuju rumahnya dan di lakukan penangkapan serta penggeledahan dan di temukan barang bukti sebuah parang yang di gunakan pelaku,”kata Ananda.

Saat diinterogasi, warga Jalan Dr Laimena ini mengakui dirinya melakukan penganiayaan terhadap korban Rian, dengan cara menebas bagian bawah ketiak tangan kiri korban, kemudian melarikan diri.

“Selain itu, pelaku mengaku sakit hati karena korban menganiaya temannya yang bekerja sebagai pekerja jalanan baru, sehingga mendatangi korban dengan membawa sebuah parang,”jelas Ananda.

Untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, pelaku beserta barang bukti diamankan menuju Mako Polsek Panakkukang guna proses lebih lanjut.(sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...