Gol Ronaldo Bawa Portugal Menang 1-0 Atas Maroko

FAJAR.CO.ID - Portugal berhasil meraih kemenangan pertama di Piala Dunia 2018 usai kandaskan Maroko 1- di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6). Cristiano Ronaldo bikin Maroko terdesak dan di ujung tanduk.

Portugal memang langsung tancap gas sejak menit awal. Pertandingan baru berusia empat menit, Ronaldo sudah sukses mencetak gol melalui sundulan dengan memanfaatkan tendangan sudut dari Joao Filipe Iria Santos Moutinho.

Tentu ini menjadi rekor tersendiri buat CR7. Dia kini sukses mencetak lebih banyak gol dari pemain Eropa lainnya dalam sejarah, yakni 85 gol.

Empat menit berselang, Ronaldo kembali nyaris memperbesar keumggulan. Tendangan yang dilepaskannya dari tepi kotak penalti mengarah ke tiang jauh, namun sepakannya masih melebar.

Berita Terkait

Ronaldo Jadi Sorotan, Ini Susunan Pemain Portugal vs Maroko

Filantropis dan Menawan, CR7 Bikin Srikandi ini Jatuh Hati

Striker Timnas Inggris Akui Trigol Ronaldo Bikin Dirinya Tertekan

Maroko tak tinggal diam. Mehdi Benatia nyaris menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan sudut dari Maroko masih bisa diamankan oleh Rui Patricio tepat didepan garis gawang Portugal.

Sejatinya Maroko lebih baik dalam 20 menit pertama. Namun mereka selalu gagal memanfaatkan peluang yang tercipta.

Sempat ada keributan yang terjadi menit 27. Para pemain Maroko meminta wasit untuk melihat tayang ulang melalui VAR karena sebelumnya Amrabat dijatuhkan oleh Guerreriro didalam kotak penalti Portugal, namun wasit melihat tak ada pelanggaran yang terjadi.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...