Golkar Bali Dukung Jokowi-Airlangga di Pilpres 2019

FAJAR.CO.ID, DENPASAR - DPD Golkar Bali menggelar Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Bali. Yang menarik dalam acara ini ada deklarasi dukungan jajaran Golkar Bali untuk memenangkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden di Pilpres tahun 2019 dan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Cawapres.

Sikap ini disampaikan oleh jajaran Ketua DPD I Golkar Bali, bersama jajaran pengurus kemudian Ketua DPD II Golkar Bali dipanggung setelah Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan.

“Kami menyatakan sikap mendukung Bapak Jokowi sebagai capres tahun 2019 dan mendukung dan siap memenangkan Bapak Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Cawapres,” pekik Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta saat mendeklarasikan dukungan di Agung Room, Inna Grand Bali Beach, Rabu (20/6).

Dengan sikap seperti ini langsung disambut tepuk tangan meriah, untuk selanjutnya langsung foto bersama antara jajaran Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto dan dilanjutkan dengan yel-yel.

Dalam sambutan Airlangga sebelumnya menegaskan agar memenangkan pasangan Mantra – Kerta dalam Pilgub Bali. Dengan Mantra – Kerta menang, akan mempermudah jalan bagi jajaran caleg untuk meningkatkan kursi di tahun 2019.

“Saya yakin jika memang Mantra – Kerta akan lebih mudah menang dalam Pileg, Golkar menang jelas bertambah kursinya. Kalau bisa di DPR RI jadi tiga kursi dari Golkar (saat ini dua),” tandas Menteri Perindustrian ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...