Hanya Modal Rp 3 Ribu, Lokasi Ini Cocok Buat Foto Prewedding

FAJAR.CO.ID, BATANG - Menikah bagi sebagian orang adalah cita-cita atau tujuan yang ingin dicapai di usia muda. Namun, tidak sedikit pula orang yang beranggapan bahwa menikah justru adalah awal dari sebuah perjalanan baru dalam tahapan kehidupan. Menikah itu adalah hal yang sangat sakral. Saking sakralnya, hampir semua orang setuju bahwa pernikahan itu harusnya hanya dilakukan sekali seumur hidup.

Bicara soal momen sakral, sesi foto pranikah atau prewedding saat ini menjadi salah satu bagian yang dianggap cukup penting dalam sebuah proses pernikahan. Nggak cuma indah, foto prewedding kadang juga bisa menjadi kenang-kenangan yang bisa kita pajang di rumah saat kita sudah berumah tangga.

Indonesia dengan alamnya yang menawan, seakan mengerti banget akan hal ini. Nggak heran kalau Indonesia punya segudang lokasi foto preweddingyang menarik hati.

Nah, bagi pembaca yang akan berencana menikah dan melakukan sesi foto prewedding? Sebelum kamu bersiap mencari tiket pesawat untuk melakukan sesi foto prewedding,berikut ini adalah referensi lokasi foto prewedding di Indonesia yang menawan.

Curug Kanoman

Curug adalah bahasa jawa yang artinya air terjun. Destinasi wisata Curug atau Air Terjun Kanoman di Desa Gringgingsari, Kecamanatan Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah ini, memang tak kalah menarik dengan destinasi wisata lainnya yang ada di Indonesia.

Destinasi wisata Curug Kanoman sejatinya sudah ada sejak lama, namun baru dibuka secara resmi untuk umum sekitar tahun 2017 dan diresmikan oleh Pemerintah Kabupaten Batang pada tahun 2018 ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : RBA


Comment

Loading...