Imbas Hujan Dua Hari, Ruangan Rawat RSUD Sinjai Terendam Air

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Banjir yang terjadi di Sinjai khususnya Kecamatan Sinjai Utara sejak Rabu pagi (20/6), tidak hanya merendam ruas jalan dan rumah warga. Sejumlah ruang perawatan di rumah sakit umum daerah Sinjai juga tak luput dari banjir.

Kondisi itu pun sempat membuat khawatir para pasien dan keluarganya yang berada di ruang perawatan yang kebetulan tergenang air. Para perawat pun dibuat kerja ekstra yang berupaya membersihkan dan menghalau air yang masuk ke dalam ruangan.

Dari postingan pemilik akun Hilal Yusuf pada grup Sinjai Memilih, tampak beberapa ruangan, seperti ruangan pasien di RSUD Sinjai tergenang air setinggi mata kaki.

“Ada beberapa ruangan yang terendam air yaitu ruangan interna dan ruangan anak,”ujar Annizar, salah satu perawat saat dikonfirmasi, Rabu (20/6/18) petang.

Kendati demikian dengan kondisi ruangan yang terendam air, pihak RSUD Sinjai mengevakuasi para pasien ke ruangan yang layak.

Untuk diketahui, hujan yang mengguyur kabupaten Sinjai selama dua itu mengakibatkan ruas jalan dan kawasan perkantoran tergenang air dengan ketinggian bervariasi. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...