Kampanye NH-Aziz, Golkar Luwu Utara Kerahkan Massa 150 Mobil

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LUTRA — Pengurus DPD II Golkar luwu utara berkomitmen bakal all out dalam memenangkan pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Komitmen tersebut telah disepakati bersama seluruh jajaran pengurus dan kader Golkar hingga ke tingkat kelurahan/desa.

Ketua DPD II partai golkar luwu utara (muhammad fauzi) menuturkan, dirinya bertanggung jawab penuh dalam mengawasi kader demi memenangkan pasangan nasionalis-religius pada Pilgub Sulsel mendatang. Pihaknya telah merancang strategi pemenangan NH-Aziz di kabupaten luwu utara.

“Pertama, tentu berupaya melakukan pengkaderan dan pemahaman terkait kader, kemudian kita Mensosialisasikan seperti apa figur yang kita dorong dengan kapasitas dan kapabilatas cagub-cawagub beserta program-program yang mereka gagas,” pungkasnya.

Lebih jauh, muhammad fauizi menuturkan pengurus Golkar luwu utara tidak akan main-main dalam menyongsong perhelatan pesta demokrasi ini. Ia bersama seluruh jajaran akan tampil all out.

“Kita memang sudah diinstruksikan pimpinan bahwa kita tidak hentinya memberikan sosialisasi di berbagai kesempatan. Pokoknya seluruh kader dan simpatisan siap memboyong kemenangan bagi pasangan NH-AZIZ,” tegasnya

Komitmen itu pula hari ini di tunjunkan dengan memboyong sebanyak 150 mobil untuk hadir pada kampanye dialogis NH-AZIZ di stadion lagaligo kota palopo, rabu (20/06/2018) siang.

“hari ini kita memboyong tak kurang dari 150 mobil sebagai bentuk hadirnya massa yang cinta pada figur ini (NH-AZIZ).” jelasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...