Labuan Bajo Jadi Destinasi Pesohor Tokoh Dunia

LABUAN BAJO – Gema Labuan Bajo sebagai destinasi level dunia sangat kuat. Dalam sebulan terakhir, kawasan ini menjadi destinasi favorit para pesohor dunia untuk berlibur. Mereka sangat menikmati eksotisnya nature di kawasan ini.

Sampai pertengahan Juni, ada dua nama beken dari dua klub raksasa Eropa yang berkunjung ke sana. Pertama bintang Bayern Muenchen Arjen Robben, kemudian Marcos Llorente.

Person in Charge (PIC) Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar Pariwisata Labuan Bajo Shana Fatina mengatakan, Labuan Bajo sangat mendunia.

“Kami tentu gembira dengan kehadiran pesepakbola dunia di Labuan Bajo. Kehadiran mereka beberapa waktu lalu di sini tentu memberikan pengaruh positif. Hal ini juga semakin menegaskan kalau Labuan Bajo ini sudah sangat mendunia,” jelas Shana, Rabu (20/6).

Pemain Real Madrid Marcos Llorente datang ke Nusa Tenggara Timur bersama kekasihnya Patricia Noarbe. Selain Labuan Bajo, pemain berkebangsaan Spanyol itu menikmati keindahan Pulau Rinca dan Pink Beach.

“Beberapa hari yang lalu, Marcos Llorente datang ke Labuan Bajo. Selain Labuan Bajo, dia berkunjung ke Pulau Rinca dan Pink Beach. Mereka sangat menikmati suasana di sini. Mereka sangat kagum dengan keindahan alam di sini,” terang Shana.

Paket yang dipilih Marcos Llorente memang ideal. Labuan Bajo memiliki kekuatan culture dan nature luar biasa besar. Dengan kekesotisan naturenya, kawasan ini jadi destinasi wisata bahari kelas dunia. Penawarannya snorkling, diving, hingga tracking terbaik. Beberapa destinasi lain yang ditawarkan itu diantaranya, Pulau Komodo dan Rinca yang menjadi habitat Varanus Komodoensis.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...