Lebaran, Layanan Data XL Axiata Naik 95 Persen

Rabu, 20 Juni 2018 18:46

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – XL Axiata mencatat kenaikan trafik penggunaan data selama Lebaran. Kenaikan tersebut berada pada angka 95 persen untuk pengguna data sedangkan akses internet 4G melonjak 45 persen.Operator telekomunikasi yang dipimpin oleh Dian Siswarini itu mengklaim bahwa kenyamanan konsumen menjadi faktor melonjaknya angka tersebut. XL Axiata juga mengklaim berhasil melewati masa krusial selama mudik Lebaran.Selain itu, dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Rabu (20/6), XL Axiata mencatat terjadi lonjakan trafik data hingga sekitar 30 persen dibanding hari biasa, dan 95 persen dibandingkan tahun lalu.Direktur Teknologi XL Axiata Yessie D Yosetya mengatakan, Lebaran memang selalu menjadi momen krusial bagi XL Axiata selaku penyedia jasa telekomunikasi. Dia berharap puluhan juta pelanggan bisa menggunakan layanan XL Axiata secara maksimal.”Prioritas utama kami adalah memastikan kenyamanan pelanggan. Tidak hanya di jalur mudik saja tapi juga tempat keberangkatan seperti bandara, pelabuhan, stasiun kereta, stasiun bus, dan rest-area,” jelas Yessie.Dia juga memastikan, selama libur Lebaran, jaringan XL Axiata di tempat-tempat wisata seperti pantai, objek wisata, dan pusat perbelanjaan berjalan normal. “Jika itu bisa penuhi, maka dengan sendirinya trafik akan meningkat dan ini bagus secara bisnis dan dapat dilalui tanpa hambatan berarti,” terang Yessie.

Bagikan berita ini:
6
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar