Deklarasi Palopo, Judas Amir: Pemekaran Bukti NH-Aziz Mengerti Perasaan Wija to Luwu

FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Wali Kota Palopo periode 2013-2018, Judas Amir turut hadir dalam kampanye akbar pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Ia memuji keberanian kandidat berbaju kuning tersebut karena menegaskan diri ingin memekarkan Luwu Raya menjadi provinsi.

Pada kampanye yang dihadiri ribuan warga Luwu Raya itu, turut dilaksanakan pula Deklarasi Palopo tentang percepatan pembentukan Provinsi Luwu Raya, di Lapangan Lagaligo Palopo, Rabu, 20 Juni 2018.

Menurut Judas yang juga kandidat petahana Pilkada Kota Palopo, penandatanganan Deklarasi Palopo oleh NH-Aziz bersama para tokoh Luwu Raya, karena kandidat nomor urut satu itu memiliki kepekaan terhadap masyarakat.

"NH-Aziz membuktikan, melalui Deklarasi Palopo itu, keduanya sangat mengerti perasaan kita, perasaan dan keinginan Wija to Luwu," ungkap Judas.

Pembentukan Provinsi Luwu Raya, kata dia, sudah menjadi cita-cita masyarakat sejak lama. Beragam upaya dilakukan, namun pemekaran belum juga dapat dilakukan.

"Hanya kandidat NH-Aziz yang berani dan menegaskan diri mau mewujudkan cita-cita kita. Momentum Pilgub Sulsel akan kita jadikan sebagai langkah baru memulai pembangunan yang merata untuk Luwu Raya," tuturnya.(rls/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir


Comment

Loading...